Waktu sering kali melintas dengan cepat tanpa kita menyadarinya. Padahal banyak rencana, tugas, project, harapan, impian dan sebagainya, yang belum sempat tertuntaskan. Ada kalanya kita sudah memulai sesuatu, tetapi karena tertunda-tunda, jadinya masih terbengkalai, Karenanya tentu saja lebih menguntungkan kalau kita tidak menunda-nunda tapi langsung menuntaskan tugas kita sekarang akan membantu kita hidup lebih nyaman.



Hal lain yang bisa membuat hidup kita lebih nyaman adalah persiapan. Segala hal yang menyangkut rencana ke depan, akan bisa terlaksana dengan sukses, saat kita telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Persiapan dibutuhkan agar kita tidak melupakan detail sekecil apapun dari rencana yang telah kita susun. Buatlah list-list dari semua rencana yang telah kita buat, atau list-list dari tugas atau project yang harus kita kerjakan. List-list tersebut berdasarkan dari hal yang paling penting atau menurut deadlinenya. Kerjakan rencana dan tugas kita sesuai dengan yang tercantum di list, jika sudah terlaksana, beri tanda checklist pada list tersebut. Hal ini bisa kita lakukan untuk membuat rencana kita berjalan baik.


Apapun yang telah kita lakukan, kita jugalah yang akan memetik hasilnya suatu saat nanti. Pilihan kita saja, apakah hasilnya positif atau negatif bagi diri kita sendiri.


Selamat Mengejar Cita-Cita..!!! Jangan tunda-tunda apa yang sudah ada dihadapanmu...!!! :)

0 comments:

Posting Komentar

free counters

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com