WE LOVE BATIIIIIIIKKKKK......!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yaaaapsss,, batik jaman sekarang udah banyak banget mengalami kemajuan. Gak cuma bapak-bapak atau ibu-ibu yang mau pergi kondangan tetapi para kaum muda-mudi pun juga sudah tak 'malu' lagi memakainya. Jaman dulu sih pakai batik pasti terkesan udah tua, tapi sekarang batik pun sudah mengalami modernisasi. Banyak model-model batik yang mengikuti perkembangan jaman dan terlihat muda.

Naaahh, ngomong-ngomong soal batik, kelas saya pas mata kuliah IMK pada tanggal 16 April 2010 kemarin, semua mahasiswanya disuruh make batik untuk membuktikan jiwa Indonesia kami. Syapa takut? Beraneka ragam model batik pun dikenakan, warna-warni batik menghiasi kelas kami. Bahkan salah satu teman saya pun ada yang membawa blankon. Waaah pokoknya seru banget deh dan gak akan dilupain momen kayak gitu.
hmmm,kapan-kapan kita kompakan pake batik lagi yaa..hehe

seperti ini nih salah satu contoh kenarsisan saya dan teman-teman yang lagi make batik..


\





Lucu-Lucu yaaa???hehehe
Mari kita lestarikan budaya bangsa Indonesia.. kalo bukan kita siapa lagi??!!!!

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com