Tugas Pertama DPG

Sebenarnya buat tugas pertama DPG ini sudah di posting oleh teman saya, Nanda Pramitha Kusumawati di blognya ndaadjah.blogspot.com . Namun karena sesuatu hal, jadinya untuk tugas pertama ini saya posting ulang di blog saya dan untuk tugas-tugas selanjutnya juga akan diposting dalam blog saya ini.
Kelompok DPG
Kelas : 3IA-07
Nama Anggota :
1. Arum Agesti Aprilia (50407164)

2. Aditia Rahman (50407030)
3. Fajar Adi Nugroho (50407341)
4. Feby Kelviandaru (50407356)
5. Nanda Pramitha Kusumawati (50407610)


Tugas DPG : Pembuatan dan Pengenalan Karakter


Ada tiga karakteryang akan dicoba untuk dicritakan, yaitu Eboy, Cimut dan Mbem. namun yang akan menjadi karakter utama adalah Eboy.

EBOY
Eboy memiliki karakter :
- little naughty
- cute
- smart
- sporty
- handsaome
- friendly
- kind

Eb0y mempunyai teman yg bernama Cimut yg imut, lucu, selalu menemani Eboy. Eboy ini selalu memakai kacamata itam dan peci... rambutnya berwarna biru.. dan memakai baju koko dan sarung.. ditangan kanan menggunakan gelang gaul trend anak jaman sekarang.. dan ditangan kiri menggunakan jam tangan digital branded..


CIMUT
Cimut ini punya karakter yang lucu, imut, manis, pemalu, pintar tapi Cimut selalu ingin makan tapi badannya kurus... dia selalu memanggil Eboy dengan sebutan Amoy karena Eboy selalu memakai kacamata.. Cimut selalu memakai gaun dan pita...









MBEMM

Mbemm ini mempunyai karakter yang ceria, penuh semangat, mempunyai pipi yang sangat tembem, dan lucu... Mbemm selalu memakai dress.. hidungnya berwarna merah..

0 comments:

Posting Komentar

free counters

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com