huuuuaaaaa...
postingan pertama nii..hehehe
setelah sekian lama udah ada blogg baru posting sekarang..hihi
sebenernya sii bingung mauu nulis apa,, gini deh jadinya..
emmm,, apa lagi yaaa...
sebenernya c bikin ini blogg tuh gara2 ada mata kuliah umum Desain Pemodelan Grafis,, nah di kulum itu isinya bikin tugas doang,, tugas bikin animasi,, tugasnya itu mesti di posting di blogg..jadii bikin deh blog ini..
oiia,, blog ini tuh udah bolak-balik ganti nama.. yang pertama itu "begini begitu...tugasss teruusssss", setelah dipikir-pikir gag enak banged deh namanya jadi diganti sama "Arum Agesti Aprilia's blog", nahh setelah dapet inspirasi lagi kayaknya bakal diganti jadi "arumy punyaa blogg" deh..hihi^^,
hemmmmmmm...
kayaknya cukup segini aja dulu deh... next, mudah2an ada postingan yang seru2 dan yang pasti ada postingan buat tugas..hehe
see yaaaa...

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com